Friday 20th of September 2024

Nonton Film India Bawaal (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Melodrama Romantis Terbaru Tayang di Prime Video

×

Nonton Film India Bawaal (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Melodrama Romantis Terbaru Tayang di Prime Video

--

Sinopsis Film India Bawaal (2023)

Mengisahkan sosok Ajay (Varun Dhawan) yang merupakan seorang guru Sejarah di sebuah sekolah menengah atas. Ia dikenal mapan dan terlihat sangat bahagia dengan profesinya. Tetapi pada kenyataannya, Ajay menjalani kehidupan palsu dengan pura-pura bahagia. Teman-temannya sudah banyak yang sukses dan kaya.

Hidup Ajay berubah drastis ketika dia menikah dengan Nisha (Janhvi Kapoor), seorang wanita cantik dan kaya raya. Semua terlihat sempurna bagi Ajay, sampai ketika hari pernikahan berlangsung, Ajay mendapati kekurangan istrinya. Ternyata Nisha mengidap penyakit Epilepsi.


Ajay kembali harus berpura-pura bahagia dengan kehidupan pernikahannya. Nisha yang mengetahui sifat asli Ajay, juga mulai mengalami krisis kepercayaan dalam hubungan mereka.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Tenshoku no Mao-sama (2023), Live Action Novel Populer Dibintangi Oleh Narita Ryo dan Koshiba Fuka

Baca juga: Sinopsis Strays (2023) Film Komedi Hollywood: Angkat POV Anjing Jalanan Dalam Rangka Balas Dendam ke Majikan yang Membuangnya

Baca juga: Sinopsis Film India Checkmate (2023) Kisah Kukku si Pembunuh Bayaran dalam Mengurai Misteri

Nonton Film India Bawaal (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS

Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Untuk yang sudah penasaran langsung saja gunakan link di bawah ini untuk menonton! Buat lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa Streaming Online dengan Subtitle Indonesia di bawah ini.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link nonton film Bawaal. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU