Thursday 4th of July 2024

Sinopsis Film India Bawaal (2023) Percintaan Antara Guru Sejarah dan Pewaris Kaya yang Menderita Epilepsi

×

Sinopsis Film India Bawaal (2023) Percintaan Antara Guru Sejarah dan Pewaris Kaya yang Menderita Epilepsi

--

Film ini diperankan oleh Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor, Bawaal sendiri tayang di Amazon Prime Video mulai 21 Juli 2023. Untuk para penggemar film Bollywood, film ini sangat layak untuk ditonton.

Apalagi film ini adalah pertama kalinya Varun Dhawan berpasangan dengan Janhvi Kapoor, putri Sridevi. Buat kamu yang sudah penasaran langsung saja berikut ini adalah sinopsis Bawaal untukmu.

Sinopsis Film India Bawaal (2023)


Mengisahkan sosok Ajay (Varun Dhawan) yang merupakan seorang guru Sejarah di sebuah sekolah menengah atas. Ia dikenal mapan dan terlihat sangat bahagia dengan profesinya. Tetapi pada kenyataannya, Ajay menjalani kehidupan palsu dengan pura-pura bahagia. Teman-temannya sudah banyak yang sukses dan kaya.

Hidup Ajay berubah drastis ketika dia menikah dengan Nisha (Janhvi Kapoor), seorang wanita cantik dan kaya raya. Semua terlihat sempurna bagi Ajay, sampai ketika hari pernikahan berlangsung, Ajay mendapati kekurangan istrinya. Ternyata Nisha mengidap penyakit Epilepsi.

Ajay kembali harus berpura-pura bahagia dengan kehidupan pernikahannya. Nisha yang mengetahui sifat asli Ajay, juga mulai mengalami krisis kepercayaan dalam hubungan mereka.

Baca juga: Link Nonton Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) SUB INDO Full HD Movie, Bertemu Kembali dengan Aksi Detektif Boys

Baca juga: Link Nonton Drama Once and Forever (2023) SUB INDO Full Episode 1-35, Petualangan Cinta Dengan Teman Masa Kecil

Baca juga: Nonton Serial Gadis Titisan Jawara (2023) Full Episode, Kisah Saudara Kembar yang Menemukan Kekuatan Ajaib

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton film India Bawaal full movie sub indo hd gratis. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU