Sunday 8th of September 2024

Spoiler Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 4: Gawat! Ketemu Mantan di Kantor Baru

×

Spoiler Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 4: Gawat! Ketemu Mantan di Kantor Baru

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Temui Aku Sepulang Kerja yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 4, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Ada juga manhua dari China dan Manga dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini, memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 582 Bahasa Indonesia, Operasi Yama Diprediksi Akan Berhasil

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 257 Bahasa Indonesia Frame Bakal Menjebak Jiwoo Untuk Memancing Kayden

Baca juga: Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 78 Bahasa Indonesia, Roman dan Pasukannya Akan Berkunjung ke Dmitri

Temui Aku Sepulang Kerja adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari RoseBean, yang rilis setiap hari Rabu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Spoiler WebtoonTemui Aku Sepulang Kerja Chapter 4

Sebelumnya terlihat Jung Chaewon yang berada di tempat kerja namun lagi-lagi ia harus berurusan dengan para rentenir yang datang ke tempat kerjanya. Karena hal tersebut mengganggu bagi perusahaan, Jung Chaewon terpaksa harus dikeluarkan.

Uang 200 juta yang sudah ia terima hangus sudah untuk membayar pekerja ayahnya saat bangkrut. Kemudian ia diberi tawaran kerja oleh temannya, yang langsung ia terima.

Jung Chaewon langsung melamar pekerjaan itu, dan ia besok akan mejalani interview. Saat keesokan hari ia datang, siapa sangka, orang yang merekrut nya ternyata dari pimpinan perusahaan mantannya, yang membuatnya kaget. Lantas, bagaimana dengan kisah mereka?

Baca juga: Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 456 : Balapan Jing Sung di Bawah Tanah

Baca juga: Spoiler The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 78: Henry Albert Akan Menjadi Bagian dari Roman Dmitri

Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 62, Armon Tunjukkan Ketulusannya Pada Lewellyn

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja chapter 4 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU