Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Manga The Elusive Samurai, Karya Mangaka Komik Assassination Classroom dan Neuro: Supernatural Detective

×

Sinopsis Manga The Elusive Samurai, Karya Mangaka Komik Assassination Classroom dan Neuro: Supernatural Detective

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga The Elusive Samurai yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Cerita Manga Giyuu Punishment Viral Tiktok, Ternyata Mengandung Yaoi

Baca juga: Baca Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 75 Bahasa Indonesia Michio Langsung Isi Daya Begitu Berhasil Menemukan Sherry

Baca juga: Bocoran Manga Please Go Home, Akutsu-san! Chapter 149, Duh Mulai Posesif Nih Cewek!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga The Elusive Samurai

Manga The Elusive Samurai merupakan komik karya komikus Yusei Matsui yang memiliki genre petualangan, komedi, dan sejarah. Manga tersebut terlah dirilis sejak tahun 2021 lalu.

The Elusive Samurai sendiri dinilai menjadi salah satu manga yang menarik dan unik untuk dibaca. Manga ini memiliki judul asli Bahasa Jepang yaitu 逃げ上手の若君 dan hingga saat ini masih ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU