Thursday 19th of September 2024

Link Baca Manhwa The Tyrant’s Comfort Doll Bahasa Indonesia Full Chapter, Ratu yang Hidup Kembali Setelah di Hukum Mati

×

Link Baca Manhwa The Tyrant’s Comfort Doll Bahasa Indonesia Full Chapter, Ratu yang Hidup Kembali Setelah di Hukum Mati

--

ASCOMAXX.com – Banyaknya komik korea yang beredar banyak setiap harinya membuat kalian bingung karena banyak genre fantasy dan judul komik, jika kamu sedang mencari komik manhwa (Korea) fantasy terbaik di tahun ini, maka akan kami rekomendasikan.

Nah salah satu bacaan yang kami rekomendasikan adalah  The Tyrant’s Comfort Doll yang di tulis oleh Yeonjoo / baek yideum dengan artist yang sama. 


Kali ini akan kami bagikan ke kamu mengenai Link Baca Manhwa The Tyrant’s Comfort Doll Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak pembahasan kami di bawah ini ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 257 Bahasa Indonesia Frame Bakal Menjebak Jiwoo Untuk Memancing Kayden

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 582 Bahasa Indonesia, Operasi Yama Diprediksi Akan Berhasil

Baca juga: Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 78 Bahasa Indonesia, Roman dan Pasukannya Akan Berkunjung ke Dmitri

Reinkarnasi merupakan salah satu tema komik Korea atau manhwa yang populer belakangan ini. Reinkarnasi sendiri memiliki pengertian MC yang meninggal kemudian terlahir kembali di waktu yang baru atau bisa juga melakukan time travel ke tubuh lain di masa depan.

Manhwa semacam ini biasanya akan berkisah tentang kesalahan yang dilakukan karakter utama di masa lalu. Ia kemudian diberikan kesempatan kedua untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Salah satu manhwa yang di maksud adalah  The Tyrant’s Comfort Doll ini.

Manhwa ini memiliki plot berikut ini : Kakaknya, yang menyebabkan kudeta, telah mengiris lehernya. Setelah dia kembali ke waktu sebelum dia meninggal, dia memutuskan bahwa entah bagaimana dia akan menjinakkannya dan bertahan hidup! Tapi.. Apakah dia terlalu menjinakkannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU