Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Queen Bee Chapter 280 Bahasa Indonesia Rencana Jahat Dalho Untuk Rebut Harta Sang Ayah

×

Baca Manhwa Queen Bee Chapter 280 Bahasa Indonesia Rencana Jahat Dalho Untuk Rebut Harta Sang Ayah

--

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 280

UB membicarakan tentang wasiat dan kini wasiat itu telah diberikan sepenuhnya ke anak perempuannya yaitu Dali, UB juga mengatakan ketika dia membuat rekaman wasiat dirinya merasa sangat sehat dan pikirannya juga bersih, namun di hari kemarin Dalho mengatakan kalau ayahnya tidak mampu membuat rekaman tersebut karena demensianya maka dia sempat memanggil dokter untuk memeriksa keadaan ayahnya

Dalho juga menyampaikan permintaan terakhirnya yaitu mengajak ayahnya pergi berlibur ke suatu tempat tapi UB sudah memprediksi kalau dirinya bakal dicelakai oleh Dalho dan menyebutnya musuh, Dalho memperjelas keadaan dia sekarang mengenai anaknya dan istrinya dan pada akhirnya sang ayah menerima permintaan terakhir anaknya dan di dalam hatinya Dalho dia ingin sekali menyiksa ayahnya karena itu dia mengajaknya liburan.


Baca juga: Vibramox Termasuk Obat Apa? Simak Penjelasan Lengkapya Disini Lengkap Dengan Dosis dan Efek Samping

Baca juga: Link Baca The Kang's Yeesu Full Chapter Bahasa Indonesia Cerita Yeesu yang Diselingkuhi Oleh Sang Kekasih

Baca juga: Spoiler Manhua Disastrous Necromancer Chapter 8, Lin Mo Yu Berhasil Naik Level dengan Mudah

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 280 Bahasa Indonesia

Serial manhwa ini sangat terkenal di Korea Selatan sehingga membuatnya diunggah di situs-situs baca komik online ternama seperti Kakao Webtoon. Jika kamu ingin membacanya, kamu bisa langsung di tautan link berikut.

komikdewasa.art/komik/kisah-preman-sekolah-dan-cewe-sultan/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Queen Bee chapter 280 Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU