Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Guard Pass Chapter 99 Bahasa Indonesia, Jason Telah Menghilang! Kemanakah Dia?

×

Baca Manhwa Guard Pass Chapter 99 Bahasa Indonesia, Jason Telah Menghilang! Kemanakah Dia?

--

Baca Manhwa Guard Pass Chapter 99 Bahasa Indonesia

“Se-jun lim” yang suka makan dan memiliki fisik yang besar. Dia memiliki harga diri yang tinggi dan kepribadian yang tegas yang bahkan tidak peduli menjadi gemuk.Teman satu-satunya “Seo ha-jin” Dia selalu belajar olahraga untuk melindungi Sejun sejak kecil.  Suatu hari, Sejun memiliki masalah dengan Iljin di kelas yang sama. Hajin melihat ini dan mengalihkan pandangannya untuk menghancurkan Iljin. Tapi suatu malam, Ha-jin ditemukan dipukuli habis-habisan.

Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 Bahasa Indonesia, Yukito Akan Menunjukkan Kekuatan Aslinya


Baca juga: Baca Manga Horimiya (Hori-san to Miyamura-kun) Chapter 124 Bahasa Indonesia, Side Story Hori dan Miyamura

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1116 Bahasa Indonesia, Harley Menolong Butler Iori yang Tengah di Sabotase

Se-jun memberi tahu polisi, tetapi tidak ada kemajuan dalam penyelidikan. Tidak dapat mengendalikan amarahnya, dia memutuskan untuk menemukan pelakunya sendiri. Dia dikalahkan oleh Iljin, yang mempelajari Jiu-Jitsu, dan tidak menemukan apa pun. Sebuah drama aksi sekolah yang menggambarkan balas dendam individu.

Kamu bisa baca manhwa nya di sebelah sini ya : https://komikcast.io/komik/guard-pass/

Itulah bahasan kami kali ini mengenai Baca Manhwa Guard Pass Chapter 99 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan di atas dengan link bacanya. Semoga info di atas bisa berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU