Thursday 19th of September 2024

Link Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 6 Sub Indo Pemilik Sebenarnya Sistem Cermin Sembilan Kehancuran

×

Link Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 6 Sub Indo Pemilik Sebenarnya Sistem Cermin Sembilan Kehancuran

--

ASCOMAXX.com - Makin seru dengan kisah petualangan yang menarik! Yuk simak link nonton donghua baru Fallen Mystic Master episode 6 sub indo yang tidak boleh kamu lewatkan berikut ini. Cek di sini selengkapnya! 

Donghua Fallen Mystic Master ini merupakan salah satu judul donghua terbaru yang sedang tayang. Fallen Mystic Master ini bisa kamu saksikan dengan mudah di beberapa situs streaming tanah air. Langsung saja simak penjelasannya di sini, ya!


Donghua Fallen Mystic Master ini merupakan hasil produksi Tencent Penguin Pictures dengan total 16 episode. Serial ini tayang perdana pada 4 Juli 2023. Yuk simak di sini sinopsis dan link nontonnya yang sudah kami sediakan untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Mount Hua Sect Season 2 Chapter 83 Bahasa Indonesia, Kesalahpahaman Chung Myung Bikin Ngakak

Baca juga: Spoiler Komik My Wife Is A Demon Queen Chapter 454: Xiang Ye Mengkhawatirkan Kondisi Istrinya

Baca juga: Baca Komik My Wife Is A Demon Queen Chapter 454 Bahasa Indonesia, Isabella Mendapat Serangan dari Lawan

Donghua Fallen Mystic Master sendiri memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 堕玄师 dan Duo Xuan Shi. Donghua on going yang satu ini sendiri merupakan hasil produksi dari Tencent Penguin Pictures dan WeTV.

Memiliki dirasi 20 menit per episode dengan genre fantasi dan isekai membuat donghua yang satu ini banyak diminati terutama oleh mereka para pecinta serial animasi China. Begini selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU