Thursday 19th of September 2024

Spoiler Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 13: Duke Tak Mau Kehilangan Linnie, Anaknya!

×

Spoiler Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 13: Duke Tak Mau Kehilangan Linnie, Anaknya!

--

Sebelumnya melihatkan Linnie dan ayahnya yang begitu menyayanginya. Saat rapat dilaksanakan, ada yang berencana untuk menempakan Linnie ke kaisaran karena untuk melindungi identitasnya. Namun, ayah Linnie tak setuju akan hal itu.

Duke tak mau dipisahkan dengan anak-anaknya. Linnie yang masih kecil memang memiliki sifat yang begitu licik karena ia ingin menguasai semua kekayaan ayahnya. Lantas, bagaimana dengan kisah mereka?


Baca juga: Baca Manhwa Guard Pass Chapter 99 Bahasa Indonesia, Jason Telah Menghilang! Kemanakah Dia?

Baca juga: Link Nonton Film Kingdom Season 1 Dan 2 Live Action SUB INDO Full Movie, Tersedia di Netflix Bukan di Loklok atau LK21!

Baca juga: Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kesalahan Prasangka Helbert

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa The Gangster Baby of the Duke’s Family  chapter 13 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU