Friday 20th of September 2024

Baca Komik Manga Dead Mount Death Play Chapter 104 Bahasa Indonesia, Jiwa Corpse God Terbangun di Dunia Modern

×

Baca Komik Manga Dead Mount Death Play Chapter 104 Bahasa Indonesia, Jiwa Corpse God Terbangun di Dunia Modern

--

ASCOMAXX.com – Setiap volume manga Dead Mount Death Play memajukan plot yang terjadi di Dunia Lain mengikuti reinkarnasi Corpse God. 1–3 bonus komik mini.

Dead Mount Death Play adalah serial anime terbaru Spring 2023. Anime ini mengusung genre action, fantasi, dan supranatural, di mana reinkarnasi menjadi tema utamanya. Diadaptasi dari manga seinen, Dead Mount Death Play bercerita tentang sang ahli sihir yang berpindah ke dunia lain.


Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Baca Komik Manga Dead Mount Death Play Chapter 104 Bahasa Indonesia yang akan di bahas disini. Langsung saja simak bahasan dari kami berikut ini.

Baca juga: Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesalahpahaman dalam Sebuah Keluarga

Baca juga: Link Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 23 Bahasa Indonesia, Menunggu Layla Jadi Cewek yang Cantik dan Bersih

Baca juga: RILIS! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 40 Bahasa Indonesia Cesare Siap Jadi Suami Ariadne

Selama dua tahun menjelang Dead Mount Death Play, Fujimoto, yang mengaku sebagai penggemar seri novel ringan Narita's Baccano!, mengilustrasikan adaptasi manga BACCANO! yang diserialkan di Young Gangan hingga 06 Januari 2017. 

Versi Anime Dead Mount Death Play telah tayang pada musim spring 2023 yang dikerjakan oleh Studio GEEK TOYS. Dengan menadaptasi seri manga seinen karya Ryohgo Narita dan diilustrasikan Shinta Fujimoto, perilisannya mengusung genre aksi, fantasi, dan supranatural.

Sumber:

UPDATE TERBARU