Friday 20th of September 2024

Baca Manga Dead Mount Death Play Bahasa Indonesia Full Chapter, Ahli Sihir yang Pergi Ke Dunia Lain

×

Baca Manga Dead Mount Death Play Bahasa Indonesia Full Chapter, Ahli Sihir yang Pergi Ke Dunia Lain

--

ASCOMAXX.com – Dead Mount Death Play (bahasa Jepang: Dead Mount Death Play, Hepburn: Deddomaunto Desupurei) adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Ryohgo Narita dan diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto.

Serial ini memulai serialisasinya di Young Gangan Square Enix pada Oktober 2017. Mulai April 2023, bab individu seri 'telah dikumpulkan menjadi sebelas volume.


Nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Dead Mount Death Play Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 6 Sub Indo Pemilik Sebenarnya Sistem Cermin Sembilan Kehancuran

Baca juga: Baca Komik My Wife Is A Demon Queen Chapter 454 Bahasa Indonesia, Isabella Mendapat Serangan dari Lawan

Baca juga: Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 257 dan Jadwal Rilisnya, Rencana Frame Singkirkan Kayden Dari Asosiasi Sudah Berjalan

Perilisan anime ini menggaet Manabu Ono (Sword Art Online: Alicization) sebagai sutradara, dengan Yukie Sugiwara (Overlord) dan Yoriko Tomita (Sono Bisque Doll wa Koi o Suru) yang menulis skripnya. Takaharu Ookuma (Houkago Teibou Nisshi) menjadi sub-director sedangkan Yoshiki Kitai menjadi asisten sutradara.

Dead Mount Death Play berawal dari serial manga seinen karya Ryohgo Narita yang diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto. Manga tersebut pertama kali terbit pada 20 Oktober 2017 lalu oleh penerbit Square Enix dan masih berstatus ongoing sampai sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU