Thursday 19th of September 2024

Spoiler Komik Devil Returns To School Days Chapter 24: Para Golden Circle Menggunakan Kekuasaannya Untuk Menindas

×

Spoiler Komik Devil Returns To School Days Chapter 24: Para Golden Circle Menggunakan Kekuasaannya Untuk Menindas

--

Sebelumnya melihatkan Hyunsung yang mengatakan jika Siwoo ikut, mereka akan berusaha memanfaatkan jumlah mereka sebaik mungkin. Siwoo meyakinkannya bahwa masalah itu tidak akan terselesaikan jika ada orang lain yang ikut campur.

Hyunsung berkata pada Siwoo bahwa jika dia benar-benar ingin membantunya, dia harus membuktikan bahwa dia tidak sendirian. Siwoo bertanya bagaimana cara membuktikannya. Hyunsung berkata bahwa dia harus membalas dendam pada Park Jin-woo. 


Sungho bertanya-tanya apakah Hyunsung akan mengalahkan seluruh kelas tahun kedua sendirian. Dia berpikir bahwa jika itu terjadi, bahkan setelah Shin Youngmin Sunbae lulus dan bergabung dengan lingkaran emas, tidak ada yang akan mengakui Hyunsung. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?

Baca juga: Baca Komik Manga Dead Mount Death Play Chapter 104 Bahasa Indonesia, Jiwa Corpse God Terbangun di Dunia Modern

Baca juga: Link Baca Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 12 Bahasa Indonesia, Linnie Berencana Akan Pindah dari Kerajaan

Baca juga: Baca Manhwa Guard Pass Chapter 99 Bahasa Indonesia, Jason Telah Menghilang! Kemanakah Dia?

Devil Returns To School Days pada chapter 20 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 2 Agustus 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Devil Returns To School Days chapter 24 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU