Wednesday 18th of September 2024

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 95 Chen Changan Tantang Pengelola Surga Perang

×

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 95 Chen Changan Tantang Pengelola Surga Perang

--

ASCOMAXX.com - Chen Changan makin kuat bahkan ia sudah berani menantang pemiliksurga! Yuk simak informasi mengenai spoiler manhua Invincible at the Start Chapter 95 untukmu. Manhua yang satu ini seru banget. Cekidot! 

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.


Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.

Baca juga: Baca Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 9: Pencarian Penerus Perusahaan Go Myungjin

Baca juga: Spoiler Komik Devil Returns To School Days Chapter 24: Para Golden Circle Menggunakan Kekuasaannya Untuk Menindas

Baca juga: Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 24 Bahasa Indonesia, Semua Instandi Mulai Dikuasai oleh Orang Berduit

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Sumber:

UPDATE TERBARU