Thursday 12th of September 2024

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 147, Ijin Mengunjungi Dhoosik

×

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 147, Ijin Mengunjungi Dhoosik

--

Detail Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.


Baca juga: Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 95 Chen Changan Tantang Pengelola Surga Perang

Baca juga: Spoiler Komik Devil Returns To School Days Chapter 24: Para Golden Circle Menggunakan Kekuasaannya Untuk Menindas

Baca juga: Spoiler Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 12: Duke Tak Mau Kehilangan Linnie, Anaknya!

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 147

Sebelumnya di chapter 146, Dooshik menyebutkan bahwa itulah yang disukai orang juga. Dooshik menjatuhkan payungnya dan mulai membantu lelaki tua itu mendaur ulang. Pria tua itu terkejut dan memberi tahu Dooshik bahwa jasnya akan rusak, tetapi Dooshik mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mencucinya nanti.

Chapter 147 akan segera dirilis pada tanggal 31 Juli tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Chapter 147: Orang tua Ijin Yu meninggal dalam kecelakaan pesawat ketika dia baru berusia delapan tahun, meninggalkannya terdampar di negeri yang jauh di mana dia dipaksa menjadi anak tentara bayaran untuk bertahan hidup.

Setelah sepuluh tahun, dia memutuskan untuk kembali ke Korea, di mana keluarganya menunggunya, ada cukup makanan dan tempat tinggal, dan semuanya tampak beres. Ijin akan segera menyadari bahwa bertahan hidup sebagai remaja tidak sama dengan bertahan hidup sebagai remaja.

Sumber:

UPDATE TERBARU