Saturday 7th of September 2024

Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023), Anos Voldigoad Cari Putra Dewa yang Bersembunyi di Akademi

×

Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023), Anos Voldigoad Cari Putra Dewa yang Bersembunyi di Akademi

--

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Season 2

Melanjutkan dari season sebelumnya Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 bercerita tentang kemampuan Raja Iblis Anos Voldigoad sosok istimewa yang bisa menghancurkan manusia, spirit, dan dewa, setelah melalui perang berkepanjangan dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya.

Raja Iblis Anos Voldigoad yang muak dengan perang, mendambakan dunia yang damai. Dia memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan tepatnya 2000 tahun setelah masa hidupnya.


Baca juga: Mengenal Karakter Nino Nakano, Si Paling Judes di Seri Manga dan Anime The Quintessential Quintuplets

Baca juga: Link Nonton Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 2 Sub Indo, Kisahnya Berlanjut di Tanggal 14 Januari 2023!

Baca juga: Nonton Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Full Episode Sub Indo, Akses Mudah Di Sini!

Dalam dunia yang modern ini ia terkejut dengan penurunan kekuatan sihir dunia karena terbiasa dengan perdamaian. Setelah mempelajari dunia itu, tiba-tiba dia diundang untuk memasuki akademi raja iblis yang merupakan sarana untuk mendidik kandidat raja iblis untuk menjadi penguasa baru. Tapi, setelah menjalani serangkaian ujian masuk, dia dianggap sebagai murid yang tidak layak untuk masuk di akademi itu. Apa yang terjadi?

Itulah informasi mengenai Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU