Tuesday 10th of September 2024

END! Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Full Episode 1-40 Subtitle Indonesia, Penjelasan Ending Cerita

×

END! Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Full Episode 1-40 Subtitle Indonesia, Penjelasan Ending Cerita

--

Spoiler Fireworks of My Heart (2023) Episode Terakhir

Sebelumnya terlihat petugas pemadam kebakaran dengan sigap bertindak cepat untuk menyelamatkan tiga pekerja yang telah teracuni akibat kebocoran tersebut dan berhasil mengatasi masalah tersebut. Namun, dalam proses penyelamatan itu, Song Yan, salah seorang petugas damkar, juga teracuni.

Kemudian lain waktu melihatkan Song Yan berbagi rencana masa depannya dengan Xu Qin, mitra dan orang yang dicintainya. Meskipun semua orang sedang sibuk mempersiapkan dan merayakan Tahun Baru, para petugas damkar tetap bertugas untuk melindungi masyarakat dari bahaya.


Sementara itu, Xu Qin juga pulang untuk mengunjungi keluarganya dalam rangka merayakan Tahun Baru bersama mereka. Lantas, bagaimana kelanjutan mereka pada episode barunya nanti?

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Baca juga: Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 7 Sub Indo Chu Yue Gagal Selamatkan Sang Kekasih

Baca juga: Link Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Episode 5-6 Sub Indo Jiu Yao Ganti Identitasnya Jadi Wen Xiao Liu

Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Kasus Gaun Pengantin Terkutuk

Nonton Fireworks of My Heart (2023) Full Episode Subtitle Indonesia

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU