Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Film Thailand Wish Me Luck (2023), KIsah Asmara di Perusahaan Periklanan

×

Sinopsis Film Thailand Wish Me Luck (2023), KIsah Asmara di Perusahaan Periklanan

--

Sinopsis Drama Thailand Wish Me Luck (2023)

Drama Thailand Wish Me Luck (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Rak berkesempatan magang di perusahaan periklanan terkenal yang dipimpin oleh Khun Chai.

Rak (Fiat Patchata) yang sedang menjaga kasir. Rak bekerja di agensi periklanan. Ia menjadi bawahan seorang bos bernama Shine (Na Naphat). Shine bisa dibilang merupakan penerus dari agensi periklanan tersebut dan Rak yang masih minim pengalaman menjadi asistennya. 


Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Gangster Baby of the Duke’s Family, Kisah Leonora Hachania yang Berjuang Mendapat Kekuasaan

Baca juga: Sinopsis Komik The Unwelcome Guests of House Fildette, Seseorang yang Terkenal Karena Sebuah Skandal Besar

Baca juga: Sinopsis Komik Aksi Guard Pass Karya Oh son do son, Bercerita Tentang Luka Psikologis Setelah DiBully

Walaupun Shine menyuruhnya melakukan banyak pekerjaan, Rak terlihat menyukai pekerjaan yang diberikan Shine. Banyak waktu mereka habiskan bersama. Perasaan mulai tumbuh. Namun di saat perasaan berbunga-bunga itu mulai muncul, ada masalah yang timbul di perusahaan. 

Di perjalanan kisah hidupnya, tumbuh perasaan lain antara Rak dan Chai.

Sekian ringkasan informasi mengenai link nonton drama Thailand Wish Me Luck (2023) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU