Thursday 19th of September 2024

Takaran 100 Gr Mentega Berapa Sendok Makan? Tak Perlu Resah, Begini Konversinya

×

Takaran 100 Gr Mentega Berapa Sendok Makan? Tak Perlu Resah, Begini Konversinya

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang 100 gr mentega berapa sendok makan yang wajib kamu ketahui. Yuk simak di sini selengkapnya. 

Mentega adalah makanan produk susu, dibuat dengan mengaduk krim yang didapat dari susu. Biasanya digunakan sebagai olesan roti dan biskuit namun juga banyak digunakan untuk memasak.


Mentega atau butter adalah produk susu yang dibuat menjadi krim. Produk pengadukannya memisahkan lemak mentega (padatan) dari susu mentega (cairan). Mentega merupakan yang paling sering dibeli, ada yang terbuat dari susu sapi, susu domba, kambing atau kerbau.

Baca juga: Top 5 Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain PES Mobile 2023, Dijamin Main Lancar dan Anti Lag

Baca juga: Cara Memperbaiki TV Polytron yang Tak Keluar Suara, Penyebabnya Bisa Jadi Salah Setting!

Baca juga: Penyebab TV Polytron Tidak Ada Suara, Bisa Dibenahi di Rumah Cuma dengan Ini!

Mentega terbuat dari lemak hewani yang berasal dari susu. Sedangkan, margarin terbuat dari lemak nabati yang bisa berasal dari kelapa sawit, jagung, canola, biji bunga matahari, atau kedelai.

Sementara itu Sendok adalah alat makan yang memiliki cekungan berbentuk lonjong atau bulat lonjong di satu ujung dan gagang di ujung lainnya. Mengutip dari laman Medline Plus, secara umum 1 sendok makan setara dengan 15 ml (milliliter). Begini pembahasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU