Thursday 19th of September 2024

Jadwal Sholawat Gus Azmi (Syubbanul Muslimin) Bulan Juli Tahun 2023, Datang Paling Awal Agar Dapat Tempat Paling Depan!

×

Jadwal Sholawat Gus Azmi (Syubbanul Muslimin) Bulan Juli Tahun 2023, Datang Paling Awal Agar Dapat Tempat Paling Depan!

--

ASCOMAXX.com – Para ukhti - ukhti pasti sedang mencari tahu tentang jadwal sholawat Gus Azmi nih. Tenang kami akan memberikan jadwal Gus Azmi bulan Juli tahun 2023, agar kalian tidak ketinggalan performa dari Gus Azmi dan Syubbanul Muslimin. Cekidot!

Berita tentang hubungan kasih Gus Azmi menjadi viral di media sosial. Dilansir dari berbagai sumber, Khansa Mariska atau yang biasa disebut dengan Aca telah mengunggah foto yang cukup membuat kontroversi.


Melansir dari berbagai sumberGus azmi atau Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor, lahir di Probolinggo pada 23 April 2004. Pondok Pesantren Nurul Qadim merupakan salah satu Pesantren yang cukup dikenal di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Probolinggo.

Baca juga: Profil dan Biodata Gus Iqdam Pendakwah Asal Ploso yang Viral Tiktok, Sebarkan Ilmu Agama dengan Gaya Santai dan Menyejukkan

Baca juga: Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Agustus Tahun 2023, Simak Waktu dan Lokasinya

Baca juga: Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Juli Tahun 2023, Catat Agar Tidak Ketinggalan Info Pusat!

Pondok Pesantren Nurul Qadim ini berdiri di atas tanah + 5 H.a, untuk sampai ke pondok ini harus menempuh jarak 25 KM jalan pantura dari ibu kota Kabupaten Probolinggo.

Gus Ami merupakan vokalis dalam grup sholawat Syubbanul Muslimin dari Pondok Pesantren Nurul Qodim Kalijakar Probolinggo. Grup sholawat ini pun memiliki banyak sekali penggemar, bahkan terkadang ada yang rela jauh - jauh pergi ke luar kota untuk mengikuti sholawat Syubbanul Muslimin yang divokalisi oleh Gus Azmi ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU