Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manhwa The Father Returns Chapter 10, Mengingat Kejadian Percobaan Bunuh Diri Claire

Spoiler Manhwa The Father Returns Chapter 10, Mengingat Kejadian Percobaan Bunuh Diri Claire

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Father Returns yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Berikut informasi terkait link baca chapter 10 atau chapter barunya.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kera.

Baca juga: Spoiler Anime Synduality: Noir (2023) Episode 4, Terungkapnya Sosok di Balik Topeng

Baca juga: Spoiler Series The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Tayang Hari Ini di Netflix, Triss Selidiki Misteri Hilangnya Para Novices

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Wedding Plan (2023) Episode 2, Ciyeee! Namnuea dan Sailom Makin Dekat

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa The Father Returns.

The Father Returns adalah komik manhwa dari Korea yang merupakan karya Sanbom dengan mengusung genre romance drama dan keluarga. Komik manhwa ini rilis pada tahun lalu yang hingga kini masih berstatus ongoing. Komik ini juga dikenal dengan My Father, the Possessive Demi-God.

Sumber:

UPDATE TERBARU