Thursday 19th of September 2024

Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 16, Ciyee! Kelrion Tak Lewatkan Kesempatan Bersama Aine

×

Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 16, Ciyee! Kelrion Tak Lewatkan Kesempatan Bersama Aine

--

Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 16

Di dunia ini, sistem permainannya menjadi keadaan default. Aine memiliki level hanya 7 di dunia ini yang penuh dengan level, inventaris, skill, dan dungeon. Dia tumbuh seorang diri di sebuah desa kecil di pinggiran, hampir tidak punya pengalaman berburu monster pemula.

Baca juga: Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 308 Ternyata Iruma adalah Cucu Deklarsama


Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56 Bahasa Indonesia, GAWAT! Lagi-Lagi Sang Kakak Menghilang

Baca juga: Kumpulan Contoh Yel-Yel OSIS SMP SMA SMK yang Semangat dan Keren Buat Kampanye Pemilihan Ketua

Aine berpikir bahwa ia akan terus hidup seperti itu selama sisa hidupnya. Namun, segalanya berubah ketika dia secara tidak sengaja terkena kutukan langka yang disebut Thorong. Tingkat intensitas kutukan tersebut adalah Tingkat S. Hidupnya berubah drastis setelah terkena kutukan itu.

Dalam masa kesulitan itu, seorang pendeta memberi tahu Aine, "Jika kamu memiliki hubungan dengan seseorang yang memiliki kekuatan suci yang kuat atau meminum darah mereka, kutukan itu bisa dibersihkan."

Aine punya niat untuk mencari seseorang yang memiliki kekuatan ilahi yang perkasa, seperti seorang pejuang. Oleh karena itu, ia menyembunyikan niatnya dan mendekati pahlawan dalam kelompok perjalanan tersebut.

Pada chapter mendatang, terlihat jika Aine mulai mengenali para anggota tim Kelrion. Dia juga mendapatkan sambutan hangat dari para anggota. Namun, sakitnya kambuh lagi dan dia membutuhkan Kelrion saat ini. Kelrion dengan senang hati membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU