Saturday 21st of September 2024

Sinopsis Elixir Of The Sun Manhwa Kakao Webtoon Bertema Kerajaan yang Hadirkan Roman Fantasi Unik

×

Sinopsis Elixir Of The Sun Manhwa Kakao Webtoon Bertema Kerajaan yang Hadirkan Roman Fantasi Unik

--

Yang suka baca Kakao Webtoon pasti kenal dengan judul manhwa yang satu ini, apalagi kalau bukan Elixir Of The Sun atau 태양의 주인 yang hadirkan kisah fantasi seru untuk menemani hari-harimu.

Jika kamu menyukai tema kerajaan dan romantis maka manhwa Elixir Of The Sun ini cocok banget buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi berikut ini adalah informasi update mengenai Elixir Of The Sun selengkapnya.

Sinopsis Manhwa Elixir Of The Sun


Elixir Of The Sun ini secara garis besar mengisahkan tentang Bayan yang merupakan sosok wanita yang berasal dari suku Siyo, namun dia dikucilkan oleh suku Siyo di desanya karena ia tidak memiliki kemampuan penyembuhan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 36: Aksi Daekyung Menyelidiki Ji Yeon

Baca juga: Baca Webtoon Undercover at Chaebol High Chapter 6 Bahasa Indonesia, Identitas Daekyung Dipertanyakan

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 45 Bahasa Indonesia, Menggemaskan! Asrahan Jadi Salting Dekat Lariette

Hal itu diperjelas dengan warna rambutnya yang hitam, berbeda dengan warna rambut yang menjadi ciri khas suku Siyo, yaitu warna perak. Karena dianggap tidak berharga, aneh, serta berbeda dengan suku Siyo lainnya, Bayan dikirimkan ke istana kekaisaran untuk dijadikan selir kaisar. Namun, kaisar tersebut telah dikutuk untuk merasakan haus akan darah yang tiada henti-hentinya, sehingga ia sering membantai para selirnya tanpa ampun.

Dari sini Bayan yang tidak punya kemampuan penyembuhan dan sang kaisar, Dhan, yang telah mendapat kutukan dan ditakdirkan menjadi gila. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek di sini!

Itulah Sinopsis Manhwa Elixir Of The Sun bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan pada kesempatan kali ini. Selamat membaca semoga menghibur. 

Sumber:

UPDATE TERBARU