Sunday 15th of September 2024

Tutorial Membuat Jadwal Piket Kelas Unik dan Kreatif Dari Karton, Auto Semangat Bersih-Bersih Deh!

×

Tutorial Membuat Jadwal Piket Kelas Unik dan Kreatif Dari Karton, Auto Semangat Bersih-Bersih Deh!

--

ASCOMAXX.com - Ada banyak sekali inspirasi kreasi kreatif di internet. Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal piket kelas unik dan kreatif dari karton yang bisa kamu jadikan referensi. Cekidot! 

Dinding pada kelas sekolah biasanya berisi berbagai informasi yang berkaitan dengan kegiatan di kelas, salah satunya adalah jadwal piket yang berisi nama peserta didik yang mendapat bagian piket sesuai dengan harinya. 


Jadwal piket ini penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan disiplin di dalam kelas. Tugas utama siswa piket adalah memastikan kebersihan dan kerapihan ruangan kelas sebelum dan setelah pelajaran.

Baca juga: Cara Membuat Struktur Organisasi Kelas Yang Kreatif Dari Karton Untuk Hiasan di Kelas, Pilih yang Paling Kamu Suka

Baca juga: Rekomendasi Spa Plus di Solo Khusus Pria dengan Tarif Murah dan Banyak Terapis Cantik

Baca juga: Contoh Jaring-Jaring Bola Dari Karton Untuk Pelajaran Matematika Materi Bangun Ruang

Kini kamu bisa membuat jadwal piket dengan modal karton atau kardus adalah bahan yang terbuat dari pulp atau serat kayu yang sama dengan bahan pembuatan kertas. Berbeda dengan kertas lainnya, kardus terbuat dari kertas dengan berat lebih dari 200 g/m2 dikategorikan sebagai karton.

Karton sendiri bisa dikreasikan menjadi berbagai macam kerajinan yang bermanfaat dan juga memiliki fungsi estetis. Jikalau kamu berniat membuat hiasan dari kardus berikut ini insponya.

Sumber:

UPDATE TERBARU