Friday 20th of September 2024

Solusi Akar Pohon Kelengkeng agar Tidak Merusak Fondasi Rumah Kita, Perhatikan Cara Penanaman yang Tepat

×

Solusi Akar Pohon Kelengkeng agar Tidak Merusak Fondasi Rumah Kita, Perhatikan Cara Penanaman yang Tepat

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan informasi mengenai akar pohon kelengkeng. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya termasuk tanaman. Tanaman merupakan organisme hidup yang termasuk dalam kelompok tumbuhan. Mereka memiliki kemampuan untuk melakukan fotosintesis.


Tanaman memiliki akar, batang, daun, dan seringkali juga memiliki bunga dan buah. Salah satu yang paling terkenal di Indonesia adalah buah kelengkeng. Berikut ini pembahasannya.

Perawatan tanaman sebenarnya tidak sulit, namun juga bukan hal mudah yang bisa disepelekan. Sebaliknya, dalam menanam tanaman harus mampu memberikan kasih sayang dan perhatian pada tanaman yang kita miliki.

Baca juga: Akar Pohon Kelengkeng Merusak Fondasi Rumah, Ternyata Ini Penyebab dan Penjelasannya

Baca juga: Link Download Banner Khotmil Quran Simpel Tapi Mewah, Gampang! Tinggal Edit Aja Nih!

Baca juga: 11 Contoh Desain Banner Khotmil Quran yang Keren dan Elegan, Bisa Untuk Referensi Acara Nuzulul Quran

Indonesia memiliki banyak mitos. Salah satunya adalah informasi mengenai akar pohon kelengkeng. Dalam feng shui ada yang menyebut mengenai akar pohon kelengkeng yang bisa merusak bangunan. Lantas apa sih jenis akar pohon kelengkeng? 

Penyebaran Pohon Kelengkeng

Tanaman kelengkeng berasal dari daerah subtropis, tanaman ini mampu tumbuh dan berpoduksi dengan baik di daerah tropis Indonesia. Kelengkeng menyebar ke Indochina (Thailand, Taiwan, Laos, Vietnam, Cambodia), Malaysia, India dan khususnya di Indonesia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU