Sunday 8th of September 2024

Spoiler Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 2, Pembuktian Kemampuan Saito

×

Spoiler Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 2, Pembuktian Kemampuan Saito

--


Untuk versi anime, Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku diarahkan oleh sutradara Toshiyuki Kubooka dan digarap oleh Studio C2C. Anime tersebut dirilis pada 8 Januari 2023 dan memiliki total 12 episode.

Baca juga: Update! Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 2 Sub Indo, Rilis Minggu 15 Januari 2023

Baca juga: Link Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 14 Sub Indo, Tayang Malam Ini Sabtu 14 Januari 2023 Pukul 9 Malam


Baca juga: Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Tantangan Untuk Mahiro

Spoiler Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 2

Diprediksi episode kedua dari anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku akan mengisahkan Saito yang tau hal apa saja yang dibutuhkan oleh Raelza. Dia juga menyiapkan kebutuhannya.

Di sisi lain, Morlock mulai mempertanyakan hal apa saja yang bisa dilakukan oleh Saito. Di episode ke depan, akan memperlihatkan Saito yang berjuang untuk membuktikan kemampuannya sebagai handyman.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku episode 2 yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa menyaksikan serial anime ini melalui beberapa platform streaming online. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU