Friday 20th of September 2024

Safira Hunar Klarifikasi Foto Tak Senonoh yang Viral di Twitter Itu Bukan Dirinya: Ada yang Edit Foto Jadi Aneh-aneh

×

Safira Hunar Klarifikasi Foto Tak Senonoh yang Viral di Twitter Itu Bukan Dirinya: Ada yang Edit Foto Jadi Aneh-aneh

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait Safira Hunar gegerkan warganet! Aoa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi klarifikasi Safira Hunar mengenai foto tak senonoh mirip dirinya yang tersebar di internet. Simak hingga usai, ya.

Sebuah foto tidak senonoh beredar di internet yang menyerupai salah satu seleb TikTok bernama Safira Hunar. Kabar ini membuat orang-orang sangat terkejut, terutama fans Safira yang mengetahuinya secara langsung di Twitter. 


Tersebarnya foto tidak senonoh tersebut tentu berawal dari salah satu postingan akun yang ada di Twitter. Lalu ini mendapatkan tanggapan dari followers akun Safira Hunar yang tidak sengaja melihatnya.

Baca juga: 10 Aplikasi Edit Foto Buat Gambar Diam Jadi Bergerak, Cocok Untuk Yang mau Bikin Konten Seru!

Baca juga: Cara Edit Warna Background Foto di Canva Gratis dan Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

Baca juga: Nonton Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36 Sub Indonesia, Foto Bersama Perempuan Lain Membuat Xandra Kecewa

Ada banyak orang yang langsung memberitahukan postingan tersebut kepada sang korban. Banyak yang memberitahukannya lewat komentar di postingan akun TikToknya, ada juga yang langsung mengirim postingan foto secara langsung melalui DM.

Banyak dari followersnya yang mempertanyakan keaslian foto tersebut dan langsung meminta konfirmasi kepada orang yang bersangkutan. Bahkan yang mengejutkan adalah bahwa postingan tersebut telah dilihat sebanyak 1.5 juta pengguna Twitter. 

Image kepribadiannya yang santun, membuat seleb TikTok tersebut mendapatkan banyak dukungan dari followersnya dan berusaha untuk meluruskan bahwa foto Safira Hunar viral itu tidak benar.

Sumber:

UPDATE TERBARU