Friday 20th of September 2024

Safira Hunar Klarifikasi Foto Tak Senonoh yang Viral di Twitter Itu Bukan Dirinya: Ada yang Edit Foto Jadi Aneh-aneh

×

Safira Hunar Klarifikasi Foto Tak Senonoh yang Viral di Twitter Itu Bukan Dirinya: Ada yang Edit Foto Jadi Aneh-aneh

--

Karena ini tdak sedikit pengguna yang langsung mencari foto itu dengan kata kunci Safira Hunar Viral di Twitter. Nantinya, pengguna akan menemukan banyak postingan terkait dengan Seleb TikTok satu ini.

Namun, dari update terbaru yang kami temukan bahwa postingan tersebut telah hilang. Diduga, aksi report yang dilakukan banyak orang membuat akun tersebut di-banned oleh Twitter.


Safira Hunar Viral adalah seorang seleb TikTok yang menjadi korban foto vulgar oleh orang tidak dikenal hingga akhirnya beredar di Twitter. Foto-foto tersebut tersebar di Twitter dan membuat banyak netizen terkejut dan marah. Safira Hunar sendiri telah membantah foto-foto tersebut adalah miliknya dan telah melaporkan kasus ini ke polisi.

Sebagai seorang influencer yang memiliki banyak followers tentu akan selalu menjadi pusat perhatian bagi pengikutnya. Apalagi, Seleb TikTok ini memiliki followers hingga 3.2 juta.

Safira Hunar Klarifikasi Foto Tak Senonoh

Beberapa netizen menduga bahwa foto tersebut adalah dirinya seperti komentar “emang mirip banget sama Safira apa jangan-jangan beneran Safira,” tulis akun @nig****.

Namun banyak juga yang  menjelaskan bahwa foto tersebut adalah editan dengan balasan “liat tangannya editan sebelah kiri,” tulis akun @panc*****. Akhirnya, kesalahpahaman tersebut disadari oleh salah satu warganet.

Tidak hanya komentar yang mempertanyakan tentang keaslian foto tidak senonoh tersebut. Bahkan ada yang sampai memberikan statement langsung ke DM Safira “Nggak ada klarifikasi, yang di twitter asli ternyata hahahah,” tulis oleh akun yang tidak diketahui.

Baca juga: Link Download Foto PAP Uang di Tangan HD yang Jarang Muncul di Pencarian Google, Kasi Tau Seberapa Banyak Isi Dompetmu

Baca juga: Link Download Foto PAP Uang di Dompet Wanita yang Jarang Muncul di Pencarian Google, Buat Status Whatsapp Oke Juga Nih!

Baca juga: Kumpulan PAP Foto Aesthetic di Mobil Khusus Cewek, Buat Anak Hits Wajib Coba Pose Ini!

Foto Safira Hunar

Menanggapi hal ini Safira langsung membuat klarifikasi. Ia sangat menyayangkan foto seperti itu di media sosial. Dalam keterangannya, ia menyatakan “hidup sudah capek-capeknya, malah ada yang edit foto jadi aneh-aneh, Astaghfirullah,” tulis dalam slide foto pertama-nya. Total ada sebelas slide yang menggambarkan proses pemberitaan tersebut.

Terdapat banyak screenshot yang ia ambil dari beberapa komentar warganet yang memberitahukannya. Bahkan ia juga penasaran dengan foto tersebut dan ingin mengetahui siapa pelakunya.

Usai mengetahuinya, ia sangat terkejut kalau foto tersebut telah dilihat 1.5 juta penayangan. Ia pun tidak ingin memberikan klarifikasi yang terlalu mendetail, takut membuat klarifikasinya akan membuat berita tidak sedap tersebut semakin ramai.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral Zalva. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU