Sunday 8th of September 2024

Baca Komik BL Passion Chapter 75 Bahasa Indonesia, Jeong Akan Pergi dan Mengganti Identitasnya

×

Baca Komik BL Passion Chapter 75 Bahasa Indonesia, Jeong Akan Pergi dan Mengganti Identitasnya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa BL Passion kini akan memasuki chapter baru dengan kisah yang lebih baru dan menarik tentunya. Kalian yang telah mengikkuti komik ini, berikut informasi terkait link baca untuk chapter barunya atau chapter 75.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Passion adalah salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik untuk dibaca. Komik ini mengusung genre adult dan romance yang dibalut dengan konflik percintaan, yang merupakan karya dari seorang komikus bernama Yuuji.

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 86 Bahasa Indonesia, Ayah Cirrus Adalah Sumber Patah Hati Sang Anak

Baca juga: Link Baca Shuumatsu no Valkyrie Chapter 81 Bahasa Indonesia Geirolul Ketar-Ketir Lawan Apollo Si Dewa Matahari

Baca juga: Link Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 31 Bahasa Indonesia: Friar Lawrence Mencoba Menenangkan Romeo

Komik manhwa Passion telah rilis pada tahun 2023 ini, dan hingga kini masih terus berlanjut kisahnya. Komik ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada 受难曲, 盛情难却, 패션, 패션(PASSION). Kalian pecinta manhwa romance, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Baca Manhwa Passion Chapter 75

Sumber:

UPDATE TERBARU