Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Komik Records of the Demonic Path’s Return, Aksi Myeong-un dalam Kehidupan Barunya

×

Sinopsis Komik Records of the Demonic Path’s Return, Aksi Myeong-un dalam Kehidupan Barunya

--

Tokoh utama, Myeong-un, telah melarikan diri ke sebuah tempat perlindungan jauh untuk menghindari persaingan kekuasaan dari Cult Iblis Surgawi. Namun, karena ia tidak sejalan dengan Kehendak Takhta, ia tidak dapat menghindari pertikaian.

Untuk memancing Myeong-un terlibat dalam perang di dalam keluarganya, Pemimpin Cult Iblis Surgawi, Myeonggak, mengunjunginya. Myeong-un meninggal dalam upayanya untuk melarikan diri dari Myeonggak. Namun, tepat sebelum ia meninggal, sebuah suara berbicara padanya dalam kesadarannya yang kabur.


'...Apakah kamu menyesal? Apakah kamu ingin bertarung lagi?" Myeong-un percaya bahwa ia mati setelah mendengar suara itu, tetapi kemudian ia membuka matanya dan... Bagaimana aksi Myeong-un selanjutnya? 

Baca juga: 2 Cara Mudah Nonton di Yandex, Bisa Nonton Donghua Tanpa Sensor dan Full HD

Baca juga: Sinopsis Komik Youngest Son of the NamGung Clan, Kisah Upaya Balas Dendam yang Semakin Membara!

Baca juga: Sinopsis Komik Kill The Dragon, Kehancuran Bangsa Manusia oleh Para Dragon!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Records of the Demonic Path’s Return . Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU