Sunday 8th of September 2024

Cara Mendapatkan Tante di MiChat dengan Mudah, Atasi Kesepianmu Sepanjang Hari

×

Cara Mendapatkan Tante di MiChat dengan Mudah, Atasi Kesepianmu Sepanjang Hari

--

Cara Mencari Tante di MiChat

Melansir dari berbagai sumber, untuk mencari tante di MiChat kamu bisa melalui fitur Teman Baru, kita dapat menemukan kontak MiChat berdasarkan ID MiChat atau nomor ponsel, kita juga dapat mendaftarkan teman dari kontak ponsel.

Baca juga: 4 Cara Edit Struk ATM Lewat HP Seperti Asli, Mudah Sat Set Sat Set Anti Ribet!


Baca juga: Cara Membuat Jadwal Pelajaran Tulis Tangan Aesthetic, Berikut Langkah Mudah yang Bisa Diikuti!

Baca juga: 3 Cara Legalisir Buku Nikah yang Cepat Bisa Lewat KUA, Kemenkumham, Hingga Kantor Pos Lengkap Dengan Syaratnya

Untuk menambah teman, kita buka menu pindai kode QR dan arahkan kamera belakang kita ke kode QR MiChat teman kita (Buka Aplikasi MiChat > Saya > Kode Qr Saya.

Fitur ini sangat berguna untuk mencari teman baru di sekitarmu. Aplikasi ini dapat menghubungkan pengguna MiChat satu sama lain dalam jangkauan.

Untuk menggunakan fitur ini, cukup buka daftar teman > pilih menu Pengguna Terdekat. Nanti akan muncul daftar orang-orang di sekitarmu yang menggunakan MiChat. Buka profil mereka dan klik tombol selamat datang untuk memulai percakapan.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan tante di aplikasi MiChat yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan aplikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU