Tuesday 15th of October 2024

Baca Manhwa Captain Is This Battlefield Here Chapter 36 Bahasa Indonesia : Rosalie Akhirnya Bertemu Nathan

×

Baca Manhwa Captain Is This Battlefield Here Chapter 36 Bahasa Indonesia : Rosalie Akhirnya Bertemu Nathan

--

ASCOMAXX.com – Sebelumnya di manhwa Captain Is This Battlefield Here, Rosalie mengingatkan Derivis bahwa mereka sudah tiba di lokasi, jadi dia bisa menurunkannya. Kini manhwa nya sudah berjalan menuju ke chapter 36 lho!

Rosalie menyadari bahwa itu adalah benda ajaib yang sama yang digunakan Nathan untuk mengubah warna rambutnya.Nathan datang menemui Rosalie dan memberitahunya sudah lama sejak terakhir kali mereka bertemu.


Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Captain Is This Battlefield Here Chapter 36 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini yang pastinya bisa kamu jadikan sebagai referensi bacaanmu.

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 110 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Persiapan di Kerajaan Ingrassia

Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56 Bahasa Indonesia, GAWAT! Lagi-Lagi Sang Kakak Menghilang

Baca juga: Link Baca Manhwa I'll Be a Villain in This Life Chapter 11 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Pemilik Perusahaan Jeongun

Komik manhwa Captain Is This Battlefield Here adalah karya dari 리묘 dengan sang ilustratornya yaitu 비터버. Perilisannya dapat dinikmati secara resmi di Naver Webtoon.

Captain Is This Battlefield Here menjadi salah satu komik manhwa bertema aksi militer. Dalam perilisannya, beragam genre yang dihadirkan komik Captain Is This Battlefield Here sangat menarik, di antaranya, fantasi, drama, reinkarnasi, hingga romansa.

Authors: Bitterver / limyo
Genres: Isekai , Romance
Original language: Korean
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Baca Manhwa Captain Is This Battlefield Here Chapter 36 Bahasa Indonesia

Lee yoon-ah, kapten unit pasukan khusus elit, yang dikatakan sebagai yang terbaik di korea. Seorang prajurit pada intinya,tidak ada romansa pada hidupnya. Namun dunia yang sama sekali berbeda terbentang didepannya, yang kehilangan akal setelah terkena peluru artileri saat ditempatkan diluar negeri.

Sumber:

UPDATE TERBARU