Friday 20th of September 2024

Resep Membuat Puding Coklat Simpel dan Mudah Recook, Bisa Untuk Ide Jualan Juga Nih!

×

Resep Membuat Puding Coklat Simpel dan Mudah Recook, Bisa Untuk Ide Jualan Juga Nih!

--

2. Kemudian, siapkan panci dengan ukuran besar, lalu masukkan agar-agar bubuk ke dalamn panci, lalu masukkan gula pasir, coklat bubuk, dan garam ke dalam panci.

3. Aduk-aduk campuran tadi hingga semua bahan kering tercampur dengan rata, jika sudah tercampur rata, kemudian tuangkan susu kental manis ke dalamnya dan aduk-aduk kembali hingga semua tercampur rata.


4. Jika sudah, tuangkan 1 liter air ke dalamnya, dan aduk kembali sampai semua bahan tercampur rata dan tidak ada bubuk agar - agar yang masih menggumpal.

5. Kemudian nyalakan kompor dan masak sambil diaduk-aduk dengan menggunakan api sedang saja. Pastikan agar terus mengaduk ketika memasaknya.

6. Ambil dark cooking chocolate yang sudah diiris tadi, dan masukkan ke dalam panci dan terus aduk sampai dark cooking chocolate larut dan puding matang sampai mendidih.

Baca juga: Cara Membuat Pertanyaan Google Form Untuk Pacar, Bisa Tes Kejujuran Bareng Doi!

Baca juga: Cara Membuat Script HTML Bucin Minta Maaf ke Doi Terbaru 2023, Hubungan Jadi Aman dan Langgeng

Baca juga: Cara Membuat Desain Pricelist Diamond Mobile Legends (ML) dan Contohnya, Dijamin Pelanggan Langsung Suka!

7. Jika sudah mendidih, matikan api dan kemudian, aduk kembali sampai udara panas dan buih-buih busa yang ada di adonan menghilang.

8. Siapkan cetakan atau loyang, kemudian tuangkan ke dalamnya secara perlahan-lahan, lalu diamkan dahulu agar Puding dingin dan set.

9. Setelah puding sudah dingin, masukkan ke dalam kulkas selama 3 - 4 jam, jika sudah keluarkan dan pindahkan puding ke atas piring saji.

10. Potong-potong pudding coklat sesuai dengan selera kalian.

11. Puding coklat siap untuk di sajikan.

Sekian ringakasan informasi yang dapat kami sampaikan. Sekarang waktunya kalian untuk mencobanya di rumah. Selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU