Tuesday 17th of September 2024

Resep Membuat Pastel Renyah Walaupun Sudah Dingin, Bisa Jadi Bekal Liburan Keluarga

×

Resep Membuat Pastel Renyah Walaupun Sudah Dingin, Bisa Jadi Bekal Liburan Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Pastel menjadi makanan pembuka atau camilan favorit keluarga, apalagi saat ada acara di rumah. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang resep membuat pastel renyah walaupun sudah dingin. Silahkan simak pembahasannya berikut ini!

Indonesia memiliki berbagai macam dan beragam dari hal apapun. Mulai dari budaya, adat, hingga makanan kulinernya. Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki kulineratau makanan khas dari daerah masing – masing. Makanan – makanan khas inilah yang kadang membuat kita sangat rindu dengan kampung halaman kita masing – masing.


Seiring berkembangnya zaman, tak hanya teknologi saja yang berkembang, bahkan makanan pun juga ikut dikembangkan menjadi suatu hal unik baru yang memikat hati masyarakat Indonesia. Baik makanan berat maupun jajanan untuk cemilan di rumah.

Baca juga: Harga Menu Green Garden Terrace Balikpapan Tahun 2023 Nikmati Sensasi Makan Hidangan Lezat Dengan View Taman

Baca juga: Harga Menu Pancious Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Mewah dan Lezat Bersama yang Tersayang

Baca juga: Harga Menu Mr. Suprek Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Nikmati Kelezatan Ayam Geprek dengan Sambal Pedas Pilihan

Nah, kali ini kami akan memberikan resep membuat pastel renyah walaupun sudah dingin yang bisa kalian praktekkan di rumah untuk camilan bersama keluarga.

Pasti sudah tidak sabar bukan? Jadi tak perlu mengeluarkan budget lebih untuk membeli dari luar, tinggal buat sendiri di rumah. Yuk simak bahan – bahan dan cara membuat pastel renyah walaupun sudah dingin  di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU