Tuesday 17th of September 2024

Resep Cara Membuat Puding Lembut Tanpa Susu, Tetap Lezat dan Lumer di Mulut!

×

Resep Cara Membuat Puding Lembut Tanpa Susu, Tetap Lezat dan Lumer di Mulut!

--

ASCOMAXX.com – Alergi susu tapi pengen makan puding? Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang resep membuat pudding yang sederhana dan murah. Silahkan simak pembahasannya berikut ini!

Indonesia memiliki berbagai macam dan beragam dari hal apapun. Mulai dari budaya, adat, hingga makanan kulinernya. Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki kulineratau makanan khas dari daerah masing – masing. Makanan – makanan khas inilah yang kadang membuat kita sangat rindu dengan kampung halaman kita masing – masing.


Seiring berkembangnya zaman, tak hanya teknologi saja yang berkembang, bahkan makanan pun juga ikut dikembangkan menjadi suatu hal unik baru yang memikat hati masyarakat Indonesia. Baik makanan berat maupun jajanan untuk cemilan di rumah.

Baca juga: Resep Kulit Pastel Renyah Ragout Meski Sudah Dingin, Anti Gagal Anti Lembek!

Baca juga: Resep Cara Membuat Pastel Renyah Kriuk Tanpa Telur, Cocok Untuk Kamu yang Alergi Telur!

Baca juga: Resep Membuat Pastel Renyah Walaupun Sudah Dingin, Bisa Jadi Bekal Liburan Keluarga

Nah, kali ini kami akan memberikan resep membuat puding sederhana dan murah yang bisa kalian praktekkan di rumah.

Hmm, sangat menarik sekali bukan? Jadi tak perlu mengeluarkan budget lebih untuk membeli dari luar, tinggal buat sendiri di rumah. Yuk simak bahan – bahan dan cara membuat pudding susu putih sederhana dan murah  di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU