Tuesday 15th of October 2024

Link Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Ke Dalam Dunia Novel Fantasi

×

Link Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Ke Dalam Dunia Novel Fantasi

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan manhwa reinkarnasi? kini ada manhwa baru yang berjudul The Male Lead Monster Lives Under My Bed yang bisa membuat kamu merasakan petualangan serunya! Yang pasti manhwa reinkarnasi adalah manhwa yang berpetualangan ke dunia lain dengan tubuh yang baru.

Kali ini akan kami bahas mengenai Link Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami berikan link bacanya sekalian berikut ini.


Baca juga: Baca Komik I'll Be a Villain in This Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Akankah Lee Joohyuk Mampu Melumpuhkan Para Genster Berbahaya

Baca juga: Baca Komik BL Passion Chapter 75 Bahasa Indonesia, Jeong Akan Pergi dan Mengganti Identitasnya

Baca juga: Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 173, Permaisura Membuat Para Penggemar Kecewa

Manhwa reinkarnasi menjadi genre manhwa yang semakin populer di banyak situs baca manhwa saat ini. Semenjak kesuksesan sejumlah manhwa yang mengadaptasi konsep cerita bertema reinkarnasi, seperti The Great Mage Returns After 4000 Years, Solo Leveling, The Beginning After The End dan lainnya, semakin banyak author yang mulai membuat manhwa dengan konsep cerita serupa.

Manhwa ini memiliki plot seperti ini : Saya diberi slime sebagai hadiah dari saudara laki-laki saya yang gila perang. Awalnya, saya memutuskan untuk menyimpannya di bawah tempat tidur dan membesarkannya secara diam-diam. Ini adalah monster, tapi semacam rahasia untuk teman pertama saya.

Segala sesuatu mulai dari fakta bahwa saya adalah pemilik hingga konten aslinya. "Sebenarnya, ini adalah novel roman 19-emas kering.

Sumber:

UPDATE TERBARU