Sunday 8th of September 2024

Spoiler Komik A Not So Fairy Tale Chapter 9 : Flashback Jeha yang Bikin Kaget

×

Spoiler Komik A Not So Fairy Tale Chapter 9 : Flashback Jeha yang Bikin Kaget

--

ASCOMAXX.com – Membaca komik-komik ini pun bisa membantu kamu untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari. Terlebih, Webtoon fantasi biasanya menggandeng genre lain, sehingga ceritanya jadi makin menarik. Salah satu komik yang bisa di baca adalah A Not So Fairy Tale.

Kini akan di bahas mengenai Spoiler Komik A Not So Fairy Tale Chapter 9 yang akan kami jabarkan secara rinci disini. langsung saja simak bahasannya disini.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Baca Webtoon Boy-Friend's Rule Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jaeyi yang Selalu Memukau Setiap Saat

Baca juga: Sinopsis Komik The Male Lead Monster Lives Under My Bed dan Judul Aslinya Dalam Bahasa Korea, Kisah Cewek yang Masuk Kedalam Novel Fantasi

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 35: Kalung Liontin Odette Terjatuh ke Sungai

LINE Webtoon menjadi aplikasi komik digital dengan memiliki 6 juta pengguna aktif di Indonesia dan 35 juta pengguna aktif di seluruh dunia sejak awal perilisan platform tersebut.

Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya. Tapi kalau orang dari negara lain akan mengartikan webtoon secara umum. Kalaupun ada platform komik digital selain Webtoon dari Naver, maka disebutnya juga webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU