Thursday 19th of September 2024

Baca Manhwa BL Jinx Chapter 11 Bahasa Indonesia, Jaekyung Merasa Kasihan Pada Kim Dan yang Hidup Tak Layak Selama Ini

×

Baca Manhwa BL Jinx Chapter 11 Bahasa Indonesia, Jaekyung Merasa Kasihan Pada Kim Dan yang Hidup Tak Layak Selama Ini

--

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Namun di luar dugaan Jaekyung ternyata bersikap kejam pada Kim. Mampukah Kim selamat dari Jaekyung? Meski demikian, janji uang tunai yang akan diberikan Jaekyung sangat dibutuhkan dan membuat Kim menyetujui kesepakatan ini.

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 10


Kim Dan mengikuti pesta para anggota klub yang membuatnya mabuk, Jaekyung sebagai satu-satunya yang sadar diminta untuk mengantar Kim Dan pulang. Ia cukup terkejut mengetahui keadaan rumah Kim Dan yang jauh dari kata layak. 

Jaekyung mengetahui situasi Dan. Ia akhirnya paham mengapa Dan menerima posisi yang ditawarkan kepadanya. Dia akan mengetahui semua tentang nenek Dan yang sakit, hutang rentenir, dan ketidakmampuannya untuk mendapatkan pekerjaan.

Baca juga: Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 646 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bi Kwang Makin Semangat Bertempur

Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 61 Bahasa Indonesia, Pertemuan Eunmyeong dengan Ibu Kandungnya

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 73 Bahasa Indonesia, Penyesalan Juhyeok yang Mendalam

Kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online berikut ini:

mangatoto.com/series/114827

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan link baca manhwa BL Jinx chapter 11. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU