Sunday 13th of October 2024

Apa Arti Turjawali ? Berikut Ini Penjelasannya! Yang Mau Lamar Kerja Jadi Satpam Boleh Simak Disini

×

Apa Arti Turjawali ? Berikut Ini Penjelasannya! Yang Mau Lamar Kerja Jadi Satpam Boleh Simak Disini

--

Apa Arti Turjawali ?

Turjawali adalah singkatan dari kata Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli yang mana sudah menjadi tugas dari Satuan Pengamanan (Satpam). Dengan demikian Turjawali ini merupakan kesatuan tugas yang biasa dilakukan setiap hari oleh petugas Satpam dalam rangka menjaga gedung, aset perusahaan, karyawan, dan objek pengamanan lainnya. Oleh karena itu penting rasanya bagi Satpam untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab di area kerjanya berdasarkan prosedur di lingkungan perusahaan masing-masing.

Baca juga: Download Soal Latihan Matematika Pembagian Ratusan SD/MI, Lengkap Pembahasan!


Baca juga: Cara Membuat Jadwal Pelajaran Tulis Tangan Aesthetic, Berikut Langkah Mudah yang Bisa Diikuti!

Baca juga: Kumpulan Contoh Yel-Yel OSIS SMP SMA SMK yang Semangat dan Keren Buat Kampanye Pemilihan Ketua

Panduan Satpam yang dibuat melalui prosedur merupakan tanggung jawab oleh penyedia jasa Satpam atau BUJP (Badan usaha jasa pengamanan), untuk membuat segala aturan dengan menyesuaikan ruang lingkup pekerjaan, tata letak lokasi, parimeter lingkungan, hubungan internal dan eksternal, komunikasi dan koordinasi kerja, keadaan emergency, membuat laporan satpam, dan lain sebagainya.

Nah sekian dulu bahasan pada artikel kali ini. Buat kamu yang sedang cari Apa Arti Turjawali ? Berikut Ini Penjelasannya! Yang Mau Lamar Kerja Jadi Satpam Boleh Simak Disini terimakasih sudah baca hingga akhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU