Friday 20th of September 2024

Spek Minimum Game Tower Of Fantasy di HP Android iOs dan PC, yang Kentang Minggir Dulu

×

Spek Minimum Game Tower Of Fantasy di HP Android iOs dan PC, yang Kentang Minggir Dulu

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami berikan informasi terbaru mengenai spek minimum tower of fantasy melalui postingan kali ini. Jadi simak sampai usai, ya.

Tower of Fantasy perlu mengetahui jika game yang satu ini bisa kalian mainkan melalui personal computer (PC) dan perangkat mobile berbasis Android dan iOS.


Game bergenre MMORPG telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Hal ini menjadi salah satu pencapaian yang luar biasa mengingat Tower of Fantasy baru saja dirilis pada 11 Agustus 2022. Lalu berapa spek minimum tower of fantasy game ini? Maka dari itu disini akan kami bahas mengenai hal ini. 

Baca juga: Download SiMontok APK Versi Lama, Miliki Penyimpanan Kecil Cocok Untuk Segala Spek HP dan Dijamin Anti Lag

Baca juga: Kumpulan Contoh Gambar Perspektif 2 Titik Hilang Ruang Tamu Untuk Inspirasi Tugas

Baca juga: Cara Menggambar Perspektif 2 Titik Hilang Ruang Tamu dengan Mudah Untuk Pemula

Tower of Fantasy empat karakter yakni Nemesis, Shirli, Zeke, dan Frigg. Game ini memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi dan modifikasi karakter di dalam permainan mulai dari mengganti pakaian, warna kulit, rambut, dan mata, serta memodifikasi bentuk tubuh.

Selain itu, dalam Tower of Fantasy, pemain bisa beralih senjata secara real-time ketika bertarung di planet Aida. Jumlah maksimal senjata yang bisa dibawa oleh pemain adalah tiga senjata di mana tiap senjata tersebut memiliki stats dan weapon skill yang dapat pemain sesuaikan dengan musuh yang akan dihadapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU