Friday 20th of September 2024

Berapa GB Tower Of Fantasy, Cek Ukuran Update Full Size Game Ini di HP Hingga Laptop dan PC

×

Berapa GB Tower Of Fantasy, Cek Ukuran Update Full Size Game Ini di HP Hingga Laptop dan PC

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka main game? Jika iya maka kamu pasti sudah menantikan untuk mengetahui berapa gb tower of fantasy kalau di instal di hp, pc, atau laptop. Buat yang sudah menantikannya, simak artikel ini hingga usai ya karena kami akan membahasnya secara khusus cuma buat kamu saja. 

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone atau PC milikmu.


Tower of Fantasy kini bisa kalian mainkan melalui personal computer (PC) dan perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Game bergenre MMORPG telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Hal ini menjadi salah satu pencapaian yang luar biasa mengingat Tower of Fantasy baru saja dirilis pada 11 Agustus 2022.

Baca juga: Download Game One Piece: Fighting Path Versi Terbaru, Adaptasi Anime dan Manga Petualangan Populer

Baca juga: Full Size Game Black Clover Mobile, Berpetualang Menjadi Penyihir Terbaik dan Mengalahkan Para Musuh

Baca juga: Download Game Black Clover Mobile Untuk Android dan iOS 2023, Adaptasi Anime Petualangan dan Fantasi Terpopuler

Ada empat karakter yang bakal kalian temui. Mereka adalah Nemesis, Shirli, Zeke, dan Frigg. Keempat karakter tersebut dibuat dengan background kehidupan yang berbeda-beda dan tentunya akan semakin menambah keseruan cerita. Yang mana karakter karakter tersebut bisa kami dapatkan melalui sistem gacha.

Untuk gacha disini mirip dengan game lainnya. Namun untuk sistem pity disini kalian butuh 80 roll agar bisa mendapatkan SSR. Kalian bisa mendapatkan senjata biasa, dan senjata berkarakter yang bisa membuat kalian menjadi karakter dari senjata tersebut.

Lalu berapa full size nya dari game ini? maka dari itu disini akan kami bahas mengenai Ukuran Full Size Tower of Fantasy Versi Android Terbaru 2023 yang akan kita rangkum disini. Langsung saja simak artikel ini baik baik ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU