Thursday 19th of September 2024

Baca Manhwa Kidnapped Bride Chapter 36 Bahasa Indonesia, Mengingat Permintaan Kakaknya, Membuat Hakan Tertekan

×

Baca Manhwa Kidnapped Bride Chapter 36 Bahasa Indonesia, Mengingat Permintaan Kakaknya, Membuat Hakan Tertekan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Kidnapped Bride atau Predatory Bride yang hadir dengan kisah menarik. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 36, berikut ini informasi lengkap terkait link baca chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Kidnapped Bride. Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 21 Bahasa Indonesia Nayul Tidur di Rumah Sijin

Baca juga: Baca Webtoon Serena Chapter 35 Bahasa Indonesia, Suaminya Mulai Murka Pada Nyonya Eva

Baca juga: Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 25 Siap Jadi Papa, Arthur Merawat Leon yang Sedang Demam

Manhwa Kidnapped Bride merupakan salah satu manhwa populer dan menjadi viral belakangan. Manhwa tersebut memiliki genre drama, fantasy, dan romantis. Diketahui jika manhwa ini adalah karya penulis KANGHEE Jamae dan ilustrator Team Cappucino.

Hingga artikel ini ditulis manhwa yang rilis tahun 2022 ini sudah dibaca lebih dari 10 ribu orang dan hingga saat ini masih ongoing. Tak hanya itu, manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu Kidnapped Bride dan 약탈 신부.

Baca Manhwa Kidnapped Bride Chapter 36

Sumber:

UPDATE TERBARU