Saturday 5th of October 2024

Alat dan Bahan Untuk Membuat Anyaman Dari Daun Pisang, Siapkan 3 Hal Ini

×

Alat dan Bahan Untuk Membuat Anyaman Dari Daun Pisang, Siapkan 3 Hal Ini

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai alat dan bahan untuk membuat anyaman dari daun pisang yang bisa kamu praktikkan di rumah dengan mudah. Yuk cek di sini!

Anyaman adalah salah satu produk kerajinan tangan yang bisa dibuat dengan peralatan dan bahan yang sederhana, seperti rotan dan kulit kayu atau bahkan daun pisang.


Siapa sih yang tak kenal dengan pisang? pisang merupakan buah kesukaan banyak orang. Namun tahukah kamu kalau ternyata daun pisang bisa dibuat untuk media kesenian yang menarik?

Baca juga: Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile 2023 dengan Mudah dan Langsung Berhasil, Kreasikan Nama Paling Keren

Baca juga: 7+ Rekomendasi Tempat Rekreasi Terdekat di Malang, Paling Hits Banyak Dikunjungi Anak Muda

Baca juga: Tempat Rekreasi Terdekat dari Lokasi Saya Saat Ini, Mulai Edukasi, Sejarah, Hingga Hiburan! Cek Lengkapnya Disini

Daun pisang adalah daun yang dihasilkan tumbuhan pisang. Daun pisang dalam kuliner Nusantara memiliki peran utama sebagai pendukung dekorasi, pelengkap, dan pengemas bahan makanan.

Daun pisang merupakan salah satu jenis daun tunggal dan termasuk daun dengan bagian yang sempurna, dimana pada daun pisang terdiri dari pelepah daun, tangkai daun, serta helaian daun. Yuk ikuti pembahasannya di sini agar bisa menganyam dengan daun pisang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU