Thursday 19th of September 2024

Daftar 7 Sepatu Futsal Specs Terlaris yang Wajib Kamu Punya, Spek Gahar Tapi Tetap kece Tampil di Lapangan

×

Daftar 7 Sepatu Futsal Specs Terlaris yang Wajib Kamu Punya, Spek Gahar Tapi Tetap kece Tampil di Lapangan

--

Futsal adalah permainan bola besar yang dimainkan oleh dua tim beranggotakan lima orang. Tujuan olahraga ini mirip dengan sepak bola yaitu memasukkan bola ke gawang lawan, namun hanya dalam waktu 2 x 20 menit.

Selain jumlah pemainnya, yang membedakan futsal dengan sepak bola adalah praktik olahraga ini yang dimainkan di dalam ruangan. Hal ini juga mencerminkan konsep futsal, khususnya futbol (sepak bola) dan sala (dalam ruangan).


Karena bentuk lapangan futsal lebih kecil dari sepak bola, maka hanya ada 5 pemain (belum termasuk pemain pengganti). Oleh karena itu permainan futsal dianggap lebih aktif dari sepak bola.

Baca juga: Heboh! Beredar Video Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Ketahuan Mesum di Toilet Viral Tiktok dan Instagram, Pelaku EK Diamankan Polisi

Baca juga: Link Video Viral Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Terciduk Ciuman di Kamar Mandi, Ternyata Sudah Punya Pasangan Masing-Masing

Baca juga: Klarifikasi Pegawai Pabrik Sepatu Rembang yang Kepergok Mesum di Toilet: Cuma Mau Memberi Hadiah Jam Tangan

Daftar 7 Sepatu Futsal Specs Terlaris yang Wajib Kamu Punya

1. Metasala Sansiro Jetblack Grey Violet

Memiliki warna hitam kombinasi putih. Sepatu tersebut sangat direkomendasikan jika kamu lebih suka jenis sepatu dengan desain simpel. Selain desain, sepatu ini mempunyai kualitas bagus karena dirancang diyakini punya daya tahan baik dan outsole terbaik.

2. Futsal Elevation Zero In Mako Gold

Salah satu kelebihannya terletak di rubber atau bagian bawah sepatu yang diklaim punya cengkeraman tinggi. Rubber dengan daya cengkeram tinggi akan membuat penampilan kamu lebih prima di lapangan futsal. Namun, bagi yang suka dengan sepatu polos, jenis ini tampaknya kurang cocok.

3. Sepatu Futsal Specs Accelerator Exocet

Accelerator Exocet punya bantalan yang bisa mengikuti bentuk kaki. Sol sepatu ini punya grip yang kuat sehingga memudahkan kamu untuk melakukan banyak manuver di lapangan. Varian Accelerator punya fitur X-Trecs punya traksi yang mendukung akselerasi kamu di atas lapangan supaya lebih cepat bergerak di lapangan. Harganya pun cukup terjangkau.

4. Sepatu Futsal Specs Swervo Thunder Bolt

Specs Swervo Thunder Bolt bukan hanya untuk pergerakan, tapi juga untuk kekuatan tendangan kamu. Fitur Eva Frame buat buat kekuatan tendangan dan bisa meningkatkan akurasi operan.

Sumber:

UPDATE TERBARU