Saturday 21st of September 2024

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 5 Sung Chi Hyun Dapat Poin Tertinggi Sebagai Pria Idaman Untuk Dinikahi

×

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 5 Sung Chi Hyun Dapat Poin Tertinggi Sebagai Pria Idaman Untuk Dinikahi

--

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 5

Sebelumnya setelah melihat foto putranya yang menjadi motivasi untuk dapat mengatasi tantangan ini bersama sang suami. Demi kehidupan yang lebih baik kedepannya jadi tidak masalah bagi mereka untuk terus maju. Hyeon Cheol setuju dan berjanji akan memberikan yang terbaik.

Di kamp, tujuh dari sepuluh pasangan selamat. Diumumkan bahwa para peserta akan berkenalan. Pemain wanita akan berganti dan meninggalkan kamp, sedangkan pemain pria akan tetap di dalam. Para pemain mendapat waktu luang untuk dinikmati.


Para pemain wanita masuk ke dalam ruang bioskop. Itu adalah rekaman kamera pengintai dari pemain pria yang berbagi cerita tentang pasangan mereka. Mereka berbicara tentang pertarungan mereka. Dalam setiap percakapan, para cewek dikejutkan dengan hal-hal yang dibicarakan cowok-cowok.

Baca juga: UPDATE! Link Nonton The Princess and the Werewolf (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Putri Ki Pa Membuat Kui Mu Salting

Baca juga: Spoiler Drama Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 4: Perselingkuhan Nart dan Pol Akan Terungkap

Baca juga: Spoiler Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 40: Rencana Rein di Perebutan Tahta Nanti

Setelah kembali ke kamp. Ada empat nama yang masuk daftar. Mereka adalah Choi Kwang Won, Bae Min Ki, Sung Chi Hyun, dan Yoo Hyeon Cheol. Sung Chi Hyun menjadi pria yang paling diinginkan untuk dinikahi. Sementara Kim Taek Suk dan Hong Han Seok mendapat poin terendah. Untuk kamu yang sudah penasaran yuk saksiakn selengkapnya di sini, ya!

Sekian informasi update kali ini terkait dengan spoiler Variety Show The Wedding War 290 Million KRW: Marriage War (2023) episode 5untuk kamu. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU