Saturday 21st of September 2024

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 5 Sung Chi Hyun Dapat Poin Tertinggi Sebagai Pria Idaman Untuk Dinikahi

×

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 5 Sung Chi Hyun Dapat Poin Tertinggi Sebagai Pria Idaman Untuk Dinikahi

--

ASCOMAXX.com - Para kontestan bersaing ketat! Yuk cek spoiler Variety Show The Wedding War atau 290 Million KRW: Marriage War (2023) episode 5. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini biar tidak ketinggalan informasinya.

Pernikahan di Korea memang dikenal dengan standar yang tinggi dan mahal. Sebagai informasi menurut survei sosial Kantor Statistik Nasional tahun 2022, tingkat pernikahan di Korea Selatan terus menurun setiap tahun, dengan pemegang alasan tertinggi adalah "dana pernikahan yang tidak mencukupi" sebagai alasan utama untuk menghindari pernikahan.


Program reality show baru tvN yang sangat dinantikan The Wedding War atau 290 Million KRW: Marriage War (2023) merupakan sebuah acara yang ramai menyedot perhatian. Bagaimana tidak di sini kita akan melihat kisah pasangan nyata yang berjuang dmei mendapatkan hadiah uang tunai.

Baca juga: Link Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Full Movie Sub Indo Penelitian Seputar Megalodon di Palung Mariana

Baca juga: Sinopsis Film The Meg 2: The Trench (2023) Jason Statham dan Para Peneliti Nekat Sanjangi Palung Mariana Untuk Tangkap Hiu

Baca juga: Baca Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 40 Bahasa Indonesia, Perekrutan Bendahara Untuk Luden Telah Dilakukan

Acara ini akan menampilkan sepuluh pasangan yang beragam dengan cerita unik, ketika mereka memulai perjalanan untuk membuktikan kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain dan berlomba menuju tujuan akhir pernikahan.

The Wedding War ini sontak mendapatkan perhatian yang signifikan sejak produksinya, berkat kolaborasi antara produser terkenal Lee Won Woong yang dikenal karena kesuksesannya dalam acara survival show militer 'Steel Troops , dan penulis terkenal Kang Sook Kyung, yang memikat penonton di seluruh dunia dengan The Physical: 100.

Sumber:

UPDATE TERBARU