Wednesday 18th of September 2024

Sinopsis Komik Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu, Pegawai Kantoran Kesasar di Dunia Game

×

Sinopsis Komik Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu, Pegawai Kantoran Kesasar di Dunia Game

--

 
Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu berawal dari sebuah web novel dengan judul yang sama. Web novelnya sendiri telah mendapatkan serialisasi sejak Oktober 2017 hingga Oktober 2019.
 
Web novel tersebut kemudian mendapatkan adaptasi manga di Majalah Fujimi Shobo pada tahun 2018. Anime ini sendiri mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar karena memiliki cerita yang unik.
 

Sinopsis Komik Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu

 
Secara garis besar, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu menceritakan tentang seorang karyawan bernama Leon yang terlahir kembali dalam dunia game. Namun, dia sangat terkejut karena di dunia game tersebut kaum wanita lebih dominan daripada kaum pria.
 

Link Baca Komik Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu 

Kamu bisa menonton serial donghua yang satu ini membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Baca juga: Jadwal Rilis Donghua The Daily Life of the Immortal King Season 4 Sudah Resmi Diumumkan, Cek Trailernya di Sini


Sumber:

UPDATE TERBARU