Friday 20th of September 2024

Kisaran Tarif SPA Plus di Surabaya Tahun 2023, Harga Mulai 275.000 Untuk 90 Menit Pijat!

×

Kisaran Tarif SPA Plus di Surabaya Tahun 2023, Harga Mulai 275.000 Untuk 90 Menit Pijat!

--

ASCOMAXX.com – Memanjakan tubuh memang menjadi kebutuhan yang harus dilakukan, apalagi setelah seminggu bekerja keras. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tarif pijat spa plus di Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Baca juga: Pijat Spa Plus Balikpapan Terbaik, Melayani Hingga 24 Jam dan Terapis Cantik

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus Terbaik di Surabaya Tahun 2023: Layanan, Fasilitas, dan Daftar Harganya

Baca juga: 14 Daftar SPA Plus di Surabaya Tahun 2023, Manjakan Diri dan Hilangkan Penat

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Tarif SPA Plus di Surabaya Tahun 2023

Untuk kisaran harga SPA plus di Surabaya kisaran mulai dari 275.000,00 untuk 90 menit.  Ada terapis yang mematok tarif 400.000 untuk hubungan suami istri satu kali. Ada pula layanan pijat sensual tanpa pakaian seharga Rp 300.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU