Sunday 15th of September 2024

Sinopsis Drama China White Olive Tree, Chen Zhe Yuan dan Wang Yu Wen Siap Jadi Pasangan Romantis

×

Sinopsis Drama China White Olive Tree, Chen Zhe Yuan dan Wang Yu Wen Siap Jadi Pasangan Romantis

--

White Olive Tree sendiri adalah drama dengan genre romantis. Drama ini diproduksi oleh penulis skrip Yang Qian Zi. Drama China tersebut dijadwalkan memiliki 40 total episode serta diperankan oleh Chen Zhe Yuan dan Wang Yu Wen.

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 22, Perlawanan Sengit Raja Gira Pada Shugod Untuk Menyelamatkan Rakyat


Baca juga: Sinopsis Serial Netflix A Perfect Story (2023), Drama Romantis Dibintangi Artis Cantik Anna Castillo

Baca juga: Sinopsis Serial Special Ops: Lioness (2023), Kisah Mata Mata Amerika yang Jadi Badan Pengawasan Agen Rahasia

Untuk jadwal perilisan drama China White Olive Tree sendiri masih belum dirilis hingga saat ini. Kami akan segera memperbarui informasinya.

Sinopsis Drama China White Olive Tree

Secara garis besar, drama China White Olive Tree menceritakan kisah tentang Song Ran, seorang reporter wanita dari TV Satelit Liangcheng, berada dalam bahaya ketika dia melakukan misi wawancara di Negara Timur yang bergejolak.

Untungnya, dia diselamatkan oleh Li Zan, seorang insinyur peledakan China-Amerika yang menjadi sukarelawan di Negara Timur Song Ran.

Li Zan juga menemukan bahwa gadis ini terlihat lemah di luar, tetapi dia berani, kuat dan hatinya penuh dengan keadilan dan kebaikan. Cita-cita yang sama dan jiwa yang cocok memicu percikan cinta di antara keduanya. Namun, serangan bom yang tiba-tiba mengakhiri hubungan yang sedang berkembang ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU