Tuesday 2nd of July 2024

Rekomendasi Situs Nonton Film India Sub Indo, Update Terbaru Dengan Akses Mudah!

×

Rekomendasi Situs Nonton Film India Sub Indo, Update Terbaru Dengan Akses Mudah!

--

Situs Nonton Film India Sub Indo

Beberapa aplikasi untuk nonton film India dengan sub Indonesianya dapat kamu ikuti di sini.

CinemaKeren


Salah satu situs download film India yang bisa diakses adalah CinemaKeren. Di situs tersebut, pengunjung bisa langsung mengunduh dan menonton berbagai film dari seluruh dunia dengan subtitle Indonesia, termasuk film India.

DutaIndoXXI 

Seperti situs lainnya, DutaIndoXXI juga menyediakan film dari berbagai negara termasuk India. Koleksi film India di situs ini juga terbilang cukup lengkap. Mulai dari film perang hingga film romantis, semua bisa dicari di situs ini.

NontonGratis88

Ketikkan nama film yang ingin ditonton di kolom pencarian dan akan menemukan film tersebut beserta rekomendasi film lainnya. Sehingga, bisa dikatakan bahwa situs ini memiliki koleksi film India yang cukup lengkap.

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 93, Yvone Ingin Diandalkan Bianca!

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 93, Yvone Beri Tawaran Bianca!

Baca juga: Perbedaan Driver SOCL 504 dan SOCL 506 Adalah? Ternyata Ini Dia Jawabannya!

Dunia21 atau Layarkaca21

Situs download film India yang selanjutnya yaitu Dunia21 atau LayarKaca21 pertama kali muncul sekitar 6 tahun lalu. Pembuat situs Dunia21 mengaku bahwa mereka mendapatkan film-film tersebut dari Ganool, salah situs untuk mengunduh film yang sangat populer di era keemasan P2P sharing atau lebih dikenal dengan istilah Torrent.

MovieOn21

MovieOn21 juga mencantumkan informasi seputar film yang akan ditonton seperti durasi hingga rating di poster film tersebut.

IndoFilm

IndoFilm bisa dijadikan alternatif pilihan situs download film India. Interface halaman utama IndoFilm bisa dikatakan cukup sederhana. Meskipun muncul iklan pop-up saat pertama membuka situs beberapa iklan banner, iklan-iklan tersebut tidak terlalu banyak.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang pembahasan situs nonton film India dengan sub indo. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU