Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Komik Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 92: Linia Mengingatkan Redeus dalam Kekuatan Kekalnya

Spoiler Komik Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 92: Linia Mengingatkan Redeus dalam Kekuatan Kekalnya

--

Spoiler Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 92

Sebelumnya melihatkan Redeus yang mengakui bahwa ia tidak ingat menjadi pemimpin dari enam abadi dan menyatakan ketidakpastiannya tentang percakapan mereka. Linia menjelaskan bahwa enam abadi adalah individu-individu paling kuat di sekolah.

Karena kekuatan luar biasa yang dimiliki Redeus, ia dianggap sebagai pemimpin mereka. Linia menyebutkan nama lima anggota lainnya kepada Redeus, menjelaskan bahwa jika ia bisa mengalahkan raja iblis, ia akan dianggap sebagai bos mereka.


Linia lebih lanjut menyarankan bahwa para siswa yang menyambut Redeus dengan hangat kemungkinan adalah yang pernah dikalahkan oleh enam abadi, menekankan bahwa jika mereka tidak dapat mengatasi keenam abadi itu, mereka tidak memiliki peluang melawan Redeus, sang penguasa sejati.

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 93, Yvone Ingin Diandalkan Bianca!

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 148 Bahasa Indonesia, Ijin Akan Datang membantu Doosik

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 148, Doosik Berhadapan dengan Seokbae dan Anak Buahnya

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu chapter 92 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU